Beranda Headline Berita Aksi Seru di Jurassic World: Camp Cretaceous yang Menegangkan

Aksi Seru di Jurassic World: Camp Cretaceous yang Menegangkan

Kastara.ID, Jakarta – Trailer baru untuk Jurassic World: Camp Cretaceous telah dirilis oleh Netflix. Proyek ini adalah serial animasi yang berlatarkan franchise Jurassic Park. Meskipun ditujukan untuk pemirsa yang lebih muda, tampaknya akan ada banyak aksi dan petualangan yang bisa disaksikan oleh mereka yang telah menikmati film-film bertema dinosaurus. Seperti yang bisa kita lihat dari trailer berdurasi penuh ini, sekelompok pekemah yang bernasib naas harus berhadapan dengan Indominous Rex di Isla Nublar, jika mereka berharap bisa keluar dari pulau tersebut.

Trailer dibuka dengan sekelompok pekemah yang menikmati perjalanan unik ke Jurassic World. Mereka adalah kelompok pertama yang ambil bagian dalam perkemahan musim panas prasejarah ini. Pengalaman mereka yang menyenangkan buyar setelah Indominous Rex “melarikan diri” dan mulai menyebabkan segala macam masalah. Ya, pengalaman mereka kebetulan terjadi pada waktu yang bersamaan dengan peristiwa film Jurassic World pertama.

Jurassic World: Camp Cretaceous mengikuti enam remaja yang terperangkap di sebuah kamp petualangan baru di sisi lain dari Isla Nublar. Ketika peristiwa-peristiwa dalam film membuat para dinosaurus terlepas di seluruh pulau, setiap anak menyadari kelangsungan hidup mereka berada di pundak mereka sendiri dan teman-teman berkemah mereka. Tidak ada yang dapat menjangkau dunia luar, keenam remaja akan beralih dari orang asing ke teman ke keluarga saat mereka bersatu untuk bertahan hidup dari dinosaurus dan mengungkap rahasia tersembunyi.

 

Para pengisi suara untuk seri ini adalah Paul-Mikél Williams (Westworld) sebagai ahli dinosaurus bernama Darius; Jenna Ortega (You) sebagai Brooklynn; Ryan Potter (Big Hero 6: The Series) sebagai Kenji; Raini Rodriguez (Bunk’d) sebagai Sammy yang suka berteman dan antusias; Sean Giambrone (The Goldbergs) sebagai Ben yang sensitif serta kutu buku; dan Kausar Mohammed (Silicon Valley) sebagai atlet kelas dunia Yaz. Jameela Jamil (Legendary) dan Glen Powell (Top Gun: Maverick) sebagai penasihat kamp Roxie dan Dave.

Jurassic World: Camp Cretaceous akan tayang di Netflix pada tanggal 18 September mendatang. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Milan Fashion Week: 10 Adibusana Maquinn Couture Indonesia Tuai Pujian

Kastara.ID, Milan - Dua perancang busana muda Indonesia, Janice Pradipta dan Benita Pradipta Setyawan dari rumah busana “Maquinn Couture" berhasil memukau setidaknya 170 tamu...