Simak

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad mendukung semangat dan idealisme para mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa yang tergabung dalam organisasi Spesialisasi Mahasiswa Anti Korupsi (Simak) dalam menjalankan program-program keorganisasiannya.

Hal tersebut disampaikan Dasco usai menerima kunjungan pengurus Simak di ruang kerjanya, Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/1), yang meminta politisi Fraksi Gerindra tersebut untuk menjadi keynote speaker pada acara HUT ke-9 Simak pada tanggal 29 Januari 2020 mendatang.

“Saya menerima kedatangan generasi muda yang tergabung dalam Simak yang begitu penuh energik, semangat, serta idealisme yang sangat tinggi. Tentunya kita harus mendukung para mahasiswa ini untuk terus berkreativitas dan selalu progresif di dalam menjalankan program-program yang akan mereka laksanakan,” ucap Dasco.

Dasco berharap kegiatan positif yang dilakukan oleh para mahasiswa anti korupsi tersebut dapat terus berjalan berkesinambungan hingga ke generasi-generasi berikutnya dan dapat terus melakukan pengkaderan sehingga organisasi Simak bisa tetap terus eksis.

Terkait Hari Ulang Tahun ke-9 Simak, Dasco turut mendoakan agar Simak dapat menjalankan program-programnya dengan baik dan lancar. “Saya berharap, ke depannya Simak bisa lebih aktif, progresif dan tetap pada jalurnya dalam hal pemberantasan korupsi,” pungkasnya. (rso)