Kastara.id, Jakarta – Memasuki hari ke-2 Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang diadakan di Jakarta Convention Centre  (JCC) Senayan, Jakarta, 6-8 April 2018, semakin dipadati, khususnya para pemburu tiket murah dan juga destinasi favorit yang terjangkau.

Program reguler yang dilaksanakan perusahaan maskapai nasional Garuda Indonesia ini, bekerja sama dengan Bank Mandiri sekaligus mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Garuda Indonesia juga memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Pengunjung juga dapat menikmati penawaran spesial pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan Bank Mandiri.

GATF phase 1 di Jakarta ini merupakan kelanjutan promo serupa sebelumnya di kota lainnya seperti Semarang, Solo, dan Yogya (2-4/3), Palembang, Lampung, dan Makasar (16-18/3), serta Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, dan Timika (23-25/3).

Kemudian berlanjut ke Banda Aceh (31/3- 1/4), Jakarta, Ambon, Balikpapan, Padang, Pakanbaru dan Pontianak (6-8/4), terus berlanjut ke Batam (13-15/4).

“Terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia” kata Pahala N. Mansury, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya untuk perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

Bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, Cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50% dengan menukarkan fiestapoin.

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 ribu, bonus tiga kali Garuda Miles, lucky dip dengan hadiah utama tiket rute internasional. Selain itu Bank Mandiri juga menerbitkan E-Money edisi khusus GATF dengan harga spesial. Seluruh nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri akan mendapatkan voucher belanja JD.ID melalui program #semuadapatbonus.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi kartu kredit Mandiri dan membuka rekening tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung. Setiap kartu kredit Mandiri yang disetujui berkesempatan mendapatkan free membership fee selama dua tahun dan Welcome Bonus hingga Rp 1 juta. Untuk pembukaan rekening tabungan Bank Mandiri ada gimmick menarik.

Pada GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less”. Pelanggan diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau, dan akses yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia, serta tambahan benefit lainnya.

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep “Digital Experience”, yang diluncurkan tahun lalu, untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan. Salah satunya adalah menggunakan ‘Garuda Indonesia Mobile App’ dan ‘Website Garuda Indonesia.’  (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi