Beranda Headline Berita Soal Aurel, Anang dan Ashanty Lapor ke Polda Metro Jaya

Soal Aurel, Anang dan Ashanty Lapor ke Polda Metro Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Ashanty bersama Anang Hermansyah mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (7/8). Pasangan selebriti ini hadir terkait kasus penghinaan terhadap Aurel Hermansyah, putri tertuanya dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Ashanty mengaku Aurel sudah sering mendapat bully dari warganet. Namun, kali ini, ia merasa tudingan yang ditujukan kepada anak sambungnya itu sudah di luar batas.

Aurel pun sempat marah, lanjut Ashanty, karena kelakuan pemilik akun Instagram @aisyah_maharani_123 yang menuding Aurel memiliki video asusila.

“Kalau Loly (sapaan Aurel) dikatain oplas, dia tetap santai. Tapi kalau dikatain buruk banget dia terganggu juga. Apalagi dia sekarang lagi dekat sama orang, takut kalau dibiarkan tambah parah. Kita kan jadi orang tua nggak terima dong,” kata Ashanty yang didampingi Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya.

Dalam ksempatan tersebut, Anang dan Ashanty berkonsultasi kepada penyidik terkait langkah yang harus mereka lakukan. Hingga kini Ashanty dan Anang masih menunggu perkembangannya.

“Tadi konsulitasi ke penyidik. Kami juga nggak mau (main lapor). Karena 10 tahun kami bersama, medsos banyak komentar macam-macam. Tapi saya nggak mau, sudahlah. Tapi kalau anak-anak, kalau ngatainnya sudah mengerikan, kan orang tua nggak ada yang senang,” papar Ashanty.

“Saya masih fokus dengan kasus lama. Tapi kalau sudah kelewatan (siap lapor). Kita akan melihat perkembangannya,” imbuh Ashanty.

Pemilik akun Instagram @aisyah_maharani_123 diketahui berkomentar tajam terhadap Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah disebutnya sebagai ganjen. Bahkan ia menyebut memiliki video porno Aurel Hermansyah dengan laki-laki lain. (ant)

- Advertisement -

TERBARU

HUT DPD RI, Fahira Idris: Wajah Indonesia “Dilukis” dari Daerah

Kastara.ID, Jakarta — Hari ini (1/10) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memperingati hari lahirnya yang ke-16 tahun. Berbagai kegiatan sosial digelar Anggota DPD RI...