Kecamatan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Gebyar vaksinasi Covid-19 akan berlanjut di Kecamatan Bojongsari. Kegiatan yang awalnya ditutup tanggal 5 September kemarin, kini akan dilanjutkan pada 8-10 September 2021.

“Kita sudah mendapatkan informasi bahwa kegiatan vaksin akan kembali dimulai tanggal 8-10 september 2021, selama tiga hari,” ujar Camat Bojongsari, Dede Hidayat, seperti dimuat di situs resmi Pemkot Depok, Selasa (7/9).

Lanjut dia, untuk sasaran dalam gebyar vaksinasi lanjutan kali ini sama dengan kegiatan sebelumnya, yakni 1.000 orang per harinya. Pihaknya dalam tiga hari menargetkan 3.500 orang divaksin. Untuk mekanisme pendaftaran warga bisa menghubungi kelurahan atau RT-RW.

“Warga bisa berkoordinasi dengan ketua lingkungan ataupun langsung datang ke kantor kelurahan untuk mengambil nomor antrean dan formulir pendaftaran,” katanya.

Dede menambahkan, pihaknya menyediakan kuota susulan bagi warga yang tidak mendapatkan jatah vaksinasi di wilayahnya. Namun untuk peserta susulan akan dibuka pendaftaran setelah pelaksanaan vaksinasi dengan peserta yang memiliki nomor antrean terlebih dulu.

“Jadi calon penerima vaksin dalam kuota susulan ini nantinya akan menggantikan peserta yang tidak lolos skrining kesehatan,” tutupnya. (dha)