Tim Futsal Putri Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Tim Futsal Putri Kota Depok berhasil lolos Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. Kota Depok menjadi urutan kedua klasemen Grup C BK Porprov dengan skor 7.

Manajer Tim Futsal Kota Depok, Ugi Jarkasih mengatakan, Tim Futsal Kota Depok sudah berhasil unggul dari Kota Sukabumi 10-0 pada laga perdana BK Porprov Jabar XIV, Rabu (1/9). Selanjutnya, Tim Putri Kota Depok berhasil mengejar ketinggalan dua gol dari Kota Bogor untuk membuat skor akhir menjadi imbang 2-2 dalam lanjutan BK Porprov Jabar XIV, Kamis (2/9).

“Tim Futsal Putri Kota Depok menjaga peluang lolos ke babak utama Porprov Jabar 2022. Menghadapi Kabupaten Sukabumi di pertandingan ketiga, Kota Depok unggul 3-1. Mereka bermain di GOR ITB Jatinangor pada Jumat (3/9) kemarin,” katanya yang dilansir laman resmi Pemkot Depok (6/9).

Kendati sempat mengungguli klasemen, pada pertandingan terakhir melawan Kabupaten Cianjur, Kota Depok kalah 4-2. Meski kalah, sambungnya, anak-anak asuh Coach Achmad Syaibani tetap lolos karena berada di urutan kedua klasemen grup C.

“Babak utama Porprov Jabar XIV Cabor Futsal Putri akan berlangsung tahun depan di Kabupaten Garut. Tim Kota Depok memiliki waktu satu tahun ke depan untuk berbenah dan melakukan persiapan,” tutupnya. (dha)