The Grudge

Kastara.ID, Jakarta – Sony Pictures telah merilis klip fitur baru untuk film reboot horor The Grudge dari sutradara Nicolas Pesce. Klip ini menampilkan adegan baru yang cukup menakutkan dari film tersebut. Dibintangi oleh Lin Shaye, Andrea Riseborough, dan John Cho film ini diharapkan akan meneror para penggemar film horor pada bulan Januari tahun depan.

Dendam akan fokus pada sebuah rumah yang dikutuk oleh hantu pendendam yang menghukum mereka yang memasuki rumah tersebut dengan kematian yang kejam. Film ini adalah reboot dari film 2004 The Grudge, yang merupakan remake Amerika dari film Jepang tahun 2002 yang berjudul Ju-On.

Reboot baru The Grudge akan banyak menghadirkan aroma baru dengan tetap mempertahankan elemen yang paling penting. Film ini akan mengikuti seorang detektif dan seorang ibu muda yang menyelidiki alasan di balik seorang wanita yang membunuh keluarganya sendiri. Setelah pembunuhan, rumah keluarga seakan telah dikutuk, dengan aura kemarahan dan kesedihan yang menimpa orang-orang yang tinggal di sana.

Franchise Ju-On versi Jepang saat ini sudah menghasilkan sembilan film layar lebar termasuk film “versus” dengan The Ring. Versi asli Amerika hadir di tahun 2004 dengan judul The Grudge yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar sebagai siswa pertukaran yang pindah ke Tokyo dan mendapati dirinya tersiksa oleh roh-roh orang mati. Gellar kembali untuk sekuel 2006, tetapi tidak untuk film ketiga. (cinemags/nad)