PTM Family

Kastara.ID, Depok – Journalist Spin Club BNI 46 kedatangan tamu. Kali ini Persatuan Tenis Meja (PTM) Family yang digawangi Rojali (62 tahun) hadir untuk sparring partner di kandang JSC BNI 46 di kawasan Jalan Pramuka Raya, Depok, Selasa (8/2) pagi.

Rojali yang datang bersama sedulurnya, mengaku sangat menyukai olahraga tenis meja. Melalui olahraga tenis meja, ia pun menyebutnya famili seperti keluarga.

“Jika bertanding, kami datang ke sini, berarti setelah bermain, ya kita adalah famili atau sahabat sebagai keluarga. Awalnya memang lawan di saat bertanding. Tapi menjadi famili setelah bertanding,” jelasnya.

PTM Family diakuinya baru berdiri setahun. Hampir sama dengan Journalist Spin Club BNI 46. Journalist lebih dulu hadir dibandingkan Family.

Dalam sparring partner kali ini, Family tentu punya target. Selain silaturahmi, tentunya juga ingin meningkatkan kualitas bermain dan peningkatan mental.

“Karena di tenis meja itu terutama mental sangat berpengaruh. Orang bisa bermain dengan berbagai pukulan dan mengerti, tapi kalau mentalnya kurang, ya percuma. Jadi mental sangat pengaruh. Sejago-jagonya, di tenis meja mental sangat berpengaruh,” ungkap Rojali.

PTM Family
Rojali (jie)

Selama berlatih dengan para jurnalis, lanjut Rojali, alhamdulillah diakuinya cukup enak, terutama rekan-rekan di Journalist ini responsif dan semangat olahraganya tinggi. Jadi tidak hanya semangat dalam bekerja, tapi semangat olahraganya juga memikirkan sehat lahir dan batin.

“Harapan saya, karena JSC BNI 46 ini sudah saya anggap keluarga, apalagi karena saya sudah latihan di sini, ke depannya bisa semakin meningkat secara kualitas permainan dan memperbanyak teman juga untuk bersilaturahmi. Jadi kualitas bermain juga ditingkatkan walau kita ini memang bukan atlet. Tapi kalau bisa mukul enak, melawannya juga enak. Semangatnya beda,” akunya.

“Dengan pingpong kita sehat, dengan pingpong banyak sahabat, dan dengan pingpong bersuka ria,” tandas Rojali.

Sementara Ketua Journalist Spin Club BNI 46, M Soleh, mengaku gembira sparring partner kali ini berlangsung lancar walau di luar arena dinaungi hujan hingga akhir laga.

“Journalist Spin Club BNI 46 yang didukung Speed berterima kasih kepada PTM Family yang sudah bisa datang berkunjung silaturahmi lewat pertandingan persahabatan ini. Diharapkan dengan adanya pertandingan persahabatan ini bisa dapat menjalin lebih erat silaturahmi dan meningkatkan kemampuan para petenis meja,” pungkas wartawan senior Media Indonesia ini.

Terkait laga sparring partner kali ini, Journalist Spin Club BNI 46 berhasil mengalahkan PTM Family dengan skor di partai tunggal 7-6. Sedangkan di partai ganda, JSC BNI 46 kembali mengungguli PTM Family dengan skor 2-0. (jie)