Kader PKK

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengadakan apel pagi di lapangan Balai Kota, Depok, Senin (8/7). Wali Kota melanjutkan dengan pemberian Penghargaan (Jambore Kader PKK) yang kembali diraih Kota Depok saat puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Posyandu Lily yang berada di Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari mendapat Pakarti Utama III pada Lomba Pelaksana Terbaik Posyandu Tingkat Nasional Kategori Kota Tahun 2019.

Wali Kota Depok menyampaikan terima kasih kepada kader-kader PKK karena berkat kerja kerasnya dan hampir 99,9 persen, kader PKK adalah pekerja sosial untuk kemajuan Kota Depok. “Tanpa perjuangan dari ibu-ibu PKK, Kota Depok tidak jadi apa-apa,” katanya.

Sementara Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih. Dirinya pun sangat bangga atas upaya kerja cerdas pelaksana Posyandu Lily dan warga Pontir yang bersatu, ikhlas, dan sabar, sehingga prestasi kemenangan dapat dicapai.

Dengan penghargaan yang diraih ini, ke depannya diharapkan dapat memacu kader Posyandu, kelurahan, dan kecamatan lain untuk bersinergi dalam menguatkan potensi yang ada. Kepada Posyandu baru diharapkan bisa belajar secara langsung ke Posyandu Lily dalam membantu pemerintah memberikan pelayanan kesehatan bagi warganya. (*)