Pradi Supriatna(Kastara.ID/Jie)

Kastara.ID, Depok – Bakal Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang diusung dari Partai Gerindra sudah dipastikan akan maju dalam pilkada di Kota Depok. Pradi nantinya berpasangan dengan salah seorang yang diusung oleh Partai PDI-P. Demikian terungkap dalam pertemuan dengan wartawan Depok Media Center (DMC) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (8/7).

Jamaludin dari pengurus harian Partai Gerindra mengatakan, kini sudah menggerucut mendukung Pradi menjadi Wali Kota Depok yang mendapat dukungan dari para pengurus serta pendukungnya di Kota Depok.

“Sudah tidak ada tawar menawar lagi. Sekarang sudah saatnya Partai Gerindra memimpin Kota Depok,” tegas Jamal.

Dengan berbekal pengalaman Pradi untuk mengelola pemerintahan sudah seharusnya dia maju sebagai pemimpin Kota Depok.

Dengan tegas Pradi selalu mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak boleh mendukung salah satu bakal calon Wali Kota Depok karena jika diketahui PNS mendukung akan ada sanksinya.

“Setiap pemimpin punya style berbeda-beda serta gayanya masing-masing. Jika saya memimpin Depok akan membangun komunikasi ke semua warga. Saya akan melayani warga, bukan saya yang dilayani,” imbuhnya.

“Saya janji akan membawa investor untuk membangun Depok. Tanpa menggandeng pihak swasta kita tidak ada apa-apanya. Sedangkan Pendapatan dari PAD serta APBD Depok tidak cukup, makanya kita bersama-sama investor mencoba untuk bekerja sama membangun Kota Depok tentunya dengan cara win-win solusi,” katanya. (*)