Kecamatan Cinere

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri memberikan sejumlah pesan kepada Camat Cinere Sugianto dan mantan Camat Cinere Mangnguluang Mansur. Hal tersebut disampaikan pada Lepas Sambut dan Serah Terima Camat Cinere di aula Kantor Kecamatan Cinere.

Pertama, Supian memberikan pesan kepada Camat Cinere Sugianto untuk selalu mewaspadai Covid-19, khususnya varian baru Covid-19 yaitu B.1.1.529 atau Omicron. Untuk itu, ia mengingatkan kepada camat, lurah dan stakeholder yang ada di Kecamatan Cinere untuk selalu mengingatkan warga menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Upaya vaksinasi harus terus digenjot agar target kita di akhir tahun tercapai. Ini juga merupakan modal kita dalam menghadapi Covid-19,” tuturnya usai kegiatan seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (7/12).

Selanjutnya, ia berpesan kepada mantan Camat Cinere, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, Mangnguluang Mansur untuk meningkatkan investasi di Kota Depok. Selain itu, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam perizinan.

“Dalam perizinan jangan bertele-tele dan mempersulit. Sebab, semakin banyak yang berinvestasi di Kota Depok, semakin banyak juga lapangan kerja terbuka yang berdampak pada semakin sejahteranya warga Depok,” tandasnya. (dha)