Wartawan Pos Kota dan PDAM Tirta Asasta Raih DMC Award 2018

DMC Award 2018

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kajari Kota Depok Sufari, Ketua KPU Kota Depok Nana Subarna, serta Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, menghadiri ‘Malam Anugerah Wartawan Terbaik DMC Awards 2018’ di Pedestrian Outdoor Margo City Depok (8/1). Juga hadir tokoh masyarakat serta tokoh agama dan seluruh pewarta Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Depok mengatakan, Depok sebagai Friendly City dengan kehadiran wartawan ini diharapkan mampu menyajikan pemberitaan yang menyejukkan, terutama di tahun politik 2019 dan serta berperan serta dalam perkembangan pembangunan Kota Depok ke depannya.

Menurut Pradi, sinergitas antara semua stakeholder, tiga pilar, mewujudkan Kota Depok yang religius, aman, dan kondusif. “Kita bangun kenyamanan dan ketenangan di Kota Depok. Dengan selalu menjaga kekompakan antar semua stakeholder, termasuk wartawan serta sinergitas antara Forkompimda,” papar Pradi.

Baca Juga:  Pradi Hadiri Pesta Kebun di Ghama De’Leader School

Sementara, Kombes Didik menjelaskan, media sebagai salah satu pilar dalam demokrasi mempunyai peranan penting menjaga demokrasi di Indonesia, khususnya di Kota Depok. Menurutnya, Depok merupakan sebagai kota penyangga Ibu Kota kini perkembangan pembangunannya cukup pesat.

“Tahun politik ini diharapkan media, khususnya para wartawan, bisa menjaga kedamaian dan ketenangan dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung,” paparnya.

Sementara Kapolres Kota Depok Kombes Didik Sugiartojuga menaruh harapan agar dalam agenda tahun politik Pemilu 2019, pihaknya mengimbau kepada seluruh insan pers agar dapat menyajikan berita hal positif sekaligus membawa kedamaian. Harapan tersebut bertujuan demi terciptanya suasana aman dan kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:  Kapolresta Depok: Wartawan Adalah Mitra Penting

Dalam ajang penghargaan wartawan terbaik versi DMC 2018, diberikan kepada wartawan Pos Kota Anton Pulungan (peringkat I), Irwan dari Radar Depok (peringkat II), dan Feru Lantara dari LKBN Antara (peringkat III).

Selain itu, DMC juga memberikan penghargaan kepada mitra terbaik dalam memberikan informasi kepada awak media. DMC Awards 2018 ini diberikan kepada BUMD PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Atas raihan tersebut, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Diyah Pitaloka nebgungkapkan bahwa selama ini pihaknya dengan media adalah mitra kerja yang baik. Peran media bagi perusahaan BUMD sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang apa saja yang dijalankan oleh PDAM, terutama soal pelayanan air bersih.

Baca Juga:  Pradi Tanggapi Usulan Propemperda 2020

“Alhamdulillah PDAM Tirta Asasta telah diberikan sebuah penghargaan sebagai mitra terbaik versi DMC. Kami sangat senang atas apresiasi yang diberikan rekan media cetak maupun elektronik kepada PDAM,” ucapnya. (lan)