Mesin Bor

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur menerima bantuan mesin bor dari PT LF Beauty Manufacturing Indonesia, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Manager Compliance PT LF Beauty Manufacturing Indonesia Ahmad Zulkarnaen kepada Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar di halaman Kantor Kecamatan Pasar Rebo.

Kegiatan serahterima bantuan mesin bor tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat, Asisten Ekbang Kusmanto, Kasudin SDA Jaktim Santo, dan sejumlah camat serta lurah yang ada di Jakarta Timur.

“Terima kasih atas pemberian bantuannya. Harapannya mesin bor ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam penanggulangan genangan dan banjir,” kata Muhammad Anwar, Wali Kota Jakarta Timur (8/1).

Sementara Manager Compliance PT LF Beauty Manufacturing Indonesia Ahmad Zulkarnaen menambahkan, pemberian bantuan mesin bor ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dalam penanggulangan banjir maupun COVID-19.

“Harapannya, semoga ke depan kami juga bisa memberikan bantuan lima mesin bor lagi di lima kelurahan lainnya,” tandas Ahmad Zulkarnaen. (hop)