HPN

Kastara.ID, Depok – Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Depok dilaksanakan di Kantor Kejaksaan di Kota Kembang, Depok, Rabu (9/2). Hadir pada kesempatan ini seluruh jajaran Forkopinda Depok, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, Ketua KPU Depok Nana Shobarna, Kepala Rutan Kelas 1 Depok Andi Gunawan, Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra, dan Sekda Kota Depok Supian Suri, dan tokoh masyarakat Depok.

Dalam acara HPN ke-76 dilaksanakan sederhana dengan pemotongan tumpeng dan dengan semangat kebersamaan serta kekeluargaan, bisa dibilang reuni para wartawan di Depok.

Ketua Penyelenggara HPN Feru Lantara yang juga wartawan Antara mengatakan, mengucapkan terima kasih terutama kepada Kejari Depok Sri Kuncoro yang bersedia memberikan tempatnya untuk memperingati HPN dan tidak lupa anggota dewan yang menyempatkan hadir di acara HPN ini.

“Walaupun acara HPN ini sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa kekeluargaan walaupun kita berbeda profesi, kita menjalankan tugasnya masing-masing dalam bekerja,” kata Feru.

Dari Pemerintah Kota Depok diwakili Sekda Supia Suri mengatakan, dirinya bangga dengan teman-teman wartawan yang selalu bersinergi, kompak, dan keren.

Supian Suri juga tidak lupa mengucapkan kepada Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah yang menerima penghargaan dari Presiden RI. “Saya sangat senang juga warga Depok bisa mendapatkannya, bisa mengangkat nama Kota Depok dikenal di Nusantara,” imbuhnya.

Tidak lupa Supian berterima kasih kepada teman-teman wartawan PWI Depok yang selalu bersinergi, sama-sama menjalankan amanah sesuai tanggung jawab masing-masing sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama untuk membahagiankan warga Kota Depok mudah-mudahan bisa terlaksana.

Supian juga meminta maaf jika dalam kerja sama selama ini serta kolaborasi masih saja kurang berkenan, dalam kesempatan ini atas nama pemerintah, pihaknya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Supian berharap kebersamaan, kekompakan yang dibangun bersama menjadikan bagian untuk bersinergi apa yang menjadi cita-cita semua masyarakat Kota Depok menjadi cerdas, ekonominya menjadi bagus, serta kesehatannya meningkat akan terwujud. (*)