Shall We Eat Dinner Together?

Kastara.ID, Jakarta – MBC telah merilis sebuah promo anyar dari serial drama mendatang milik mereka yang berjudul Shall We Eat Dinner Together? Promo berupa teaser baru ini memperkenalkan empat karakter utama dalam drama Korea ini.

Teaser baru ini memperkenalkan sekilas karakter yang dimainkan oleh Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Son Naeun kepada penonton.

Song Seung Heon memerankan Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan pola dan cara mereka makan. Seo Ji Hye memerankan Woo Do Hee, seorang Production Director (direktur produksi) untuk saluran web 2N BOX, yang aneh, cerdas, namun populer di kalangan teman-temannya.

Sedangkan Lee Ji Hoon berperan sebagai Jung Jae Hyuk, seorang jurnalis medis lepas yang juga mantan pasangan Woo Do Hee di perguruan tinggi. Son Naeun dari grup Apink berperan sebagai Jin No Eul, bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung.

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, Shall We Eat Dinner Together? menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah tumbuh letih tentang kehidupan romansa mereka setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan mereka untuk merasakan emosi dan mulai menemukan cinta karena makanan.

Drama romantis ini akan mulai tayang pada tanggal 25 Mei ini. (cinemags/put)