Chevrolet Komik SD Jatim

Kastara.id, Surabaya – Chevrolet Indonesia mengunjungi dua sekolah dasar di wilayah Jawa Timur, 7-8 September 2017, untuk melakukan edukasi keselamatan dengan membagikan 750 komik edukasi yang berjudul ‘Liburan Aman Bersama Chevrolet’.

Kedua sekolah yang di kunjungi kali ini i adalah SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi dan SDN Pradah, Kendal sebagai kelanjutan program CSR General Motor Indonesia yang sudah menjangkau lebih dari 2000 murid sekolah dasar di berbagai wilayah Jakarta, Bekasi, dan Bali.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak anak dan pihak sekolah yang terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan. Harapan kami tiap orang selalu dalam keadaan aman saat menuju sekolah, tempat kerja, dan dalam kehidupan sehari-hari,” kata External Affair & Communication Director GMI Yuniadi Haksono Hartono.

Kegiatan yang merupakan inisiatif dari GMI merupakan kegiatan sosial perusahaan yang akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan. (koes)