Sarpras

Kastara.ID, Jakarta – Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) bidang Pencegahan Korupsi melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu.

Ketua Komite Pencegahan Korupsi DKI Jakarta Bambang Widjojanto menuturkan, dalam kunjungan kali ini pihaknya ingin mendengar dan mengetahui langsung dari SKPD dan UKPD terkait percepatan pembangunan untuk pencegahan tindak korupsi.

“Kami ingin membantu SKPD dan UKPD dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel,” ujar Bambang, di Kantor Pemkab Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Rabu (9/10).

Sementara itu Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Tim Pencegahan Korupsi DKI Jakarta yang telah memberikan arahan terkait percepatan pembangunan dan sosialisasi pencegahan korupsi dalam proses pembangunan di wilayah.

“Secara umum kita jelaskan terkait pembangunan dan rencana pembangunan tahun ini serta kita ajak meninjau langsung beberapa sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan di pulau-pulau permukiman,” tandasnya. (hop)