Mayat Guru

Kastara.ID, Jakarta – Mayat perempuan ditemukan di dalam sebuah rumah di wilayah Kampung Tanggul, Jembatan Serong, Desa Pantai Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (9/11) sekitar pukul 07.20 WIB. Korban diketahui bernama Heriyah (50) yang merupakan seorang PNS dan menjadi Guru di SDN Tugu Utara, Jakarta Utara.

“Korban tinggal sendiri di rumah (TKP), suami dan anak korban tinggal di Kelurahan Tugu Selatan Koja, Jakarta Utara. Terakhir korban pada hari Kamis tanggal 7 November 2019 masih bisa dihubungi oleh anak korban,” terang Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri, Sabtu (9/11).

“Sudah satu minggu korban menyampaikan ke anaknya sakit (karena) kecapekan. Pada hari Jumat tanggal 8 November 2019 korban sudah tidak bisa dihubungi oleh anak korban,” sambung AKP Yudho.

Selanjutnya pada hari Sabtu (9/11), anak korban datang ke TKP bermaksud menjenguk korban yang merupakan ibunya dan didapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Anak korban kemudian melaporkan ke ketua RT dan ke Polsek Tarumajaya.

“Personel Piket Fungsi Polsek Tarumajaya yang dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri didampingi Padal Kanit Intel Ipda Hari Purwoko langsung melakukan cek TKP korban meninggal. Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi tidur terlentang, mengenakan pakaian warna coklat dan sudah dalam kondisi kepala membengkak berwana hitam,” pungkas AKP Yudho. (hop)