PD Dharma Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak dalam bidang perdagangan dan industri daging, PD Dharma Jaya terus berinovasi dalam memasarkan produk-produknya. Salah satunya dengan membuka kesempatan bagi badan usaha maupun perorangan untuk menjadi reseller produk-produk Dharma Jaya.

Direktur Utama (Dirut) PD Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, semua warga DKI Jakarta dapat bergabung menjadi reseller daging. Program reseller daging sudah dicanangkan sejak Maret 2020 atau saat awal pandemi. Awalnya, program ini dikhususkan bagi karyawan Dharma Jaya. Namun, seiring berjalannya waktu program reseller ini makin diminati.

“Sudah puluhan orang bergabung menjadi reseller daging. Daging yang dijual memiliki kualitas baik dengan harga terjangkau. Program ini juga diharapkan dapat menambah pendapatan di tengah pandemi,” ujar Raditya, Senin (9/11).

Dikatakan Raditya, bagi yang berminat menjadi reseller diwajibkan mendaftar ke bagian marketing. Reseller dapat berbentuk badan usaha atau perorangan, terbuka untuk ibu rumah tangga, pekerja, dan lainnya.

“Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi ke nomor telepon kantor Dharma Jaya, 021-4609193/4609194 di jam kerja,” katanya.

Direktur Usaha PD Dharma Jaya Mohamad Adam Ali Bhutto menambahkan, adapun persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon reseller di antaranya mengisi formulir pendaftaran untuk diproses oleh internal PD Dharma Jaya. Nantinya, survei akan dilakukan kepada calon reseller.

“Pendaftaran bisa datang langsung ke PD Dharma Jaya dan mengisi formulir pendaftaran dengan membawa KTP dan NPWP,” tandasnya. (hop)