Kecamatan Cipayung

Kastara.ID Depok – Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Pelaksana tugas (Plt) Camat Cipayung. Saat ini jabatan Plt diemban oleh Hasan Nurdin, yang sebelumnya dijabat Asloe’ah Madjri.

Dalam paparannya, Asloe’ah Madjri yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Depok, mengaku terkesan dan bersyukur pernah ditempatkan sebagai Plt Camat Cipayung. Dikatakannya, banyak hal dan pelajaran yang didapat selama bertugas sekitar delapan bulan.

“Saya berpesan, ilmu yang sudah diajarkan agar bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Utamanya terkait pengambilan keputusan, harus sangat berhati-hati dan teliti,” ujar Asloe’ah Madjri, usai kegiatan lepas sambut Plt Camat Cipayung di Aula Kantor Kecamatan Cipayung, seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok (9/3).

Dirinya juga berpesan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN), Polsek, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan stakeholder lainnya di Cipayung bisa menjadi teamwork yang guyub serta terus menjaga tali silaturahmi.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh secara tulus dan ikhlas. Apapun hasilnya yang penting sudah menjalani yang terbaik. Tidak usah hiraukan setiap orang yang mencela,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Plt Camat Cipayung yang baru, Hasan Nurdin berjanji bakal meneruskan beberapa program yang sedang maupun akan berjalan. Dirinya juga siap menggandeng pihak terkait untuk bersama-sama mewujudkan Cipayung yang unggul.

“Kami akan menjalani tugas sebaik mungkin. Mudah-mudahan kepemimpinan yang baru ini bisa dijadikan penyegaran dan menambah semangat teman-teman,” tutupnya. (lan)