PT MRT Jakarta (Perseroda)

Kastara.ID, Jakarta – Seluruh karyawan PT MRT Jakarta (Perseroda) sudah diberikan vaksin COVID-19 dosis kedua. Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua bagi 686 karyawan PT MRT Jakarta (Perseroda) berlangsung pada Maret dan April 2021 lalu.

Direktur PT MRT Jakarta William P Sabandar mengatakan, pemberian vaksinasi ini akan mendukung seluruh karyawan, terutama mereka yang bertugas di lapangan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami siap memberikan layanan yang aman serta prima bagi warga terlebih menjelang Idul Fitri meski dalam situasi pandemi,” ujarnya, Senin (10/5).

William menambahkan, pemberian vaksinasi dosis pertama juga sudah dilakukan kepada 1.790 personel dari 27 perusahaan mitra kerja baik bagian keamanan, kebersihan, dan konstruksi dalam periode 3-7 Mei 2021 di Stasiun Blok A dan ASEAN.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk menjaga keselamatan serta kesehatan karyawan dan personel mitra kerja di stasiun dan depo,” terangnya.

Menurutnya, PT MRT Jakarta (Perserida) juga memfasilitasi vaksinasi terhadap pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), termasuk UMKM yang ada di tiga stasiun MRT Jakarta. Kegiatan vaksinasi UMKM tersebut telah dilakukan pada 5 Mei 2021 di Mal Grand Indonesia.

William menjelaskan, PT MRT Jakarta sangat antusias untuk mendorong setiap mitra kerjanya agar segera mendapatkan vaksin COVID-19. Pasalnya, keselamatan dan kesehatan setiap orang baik pengguna jasa maupun personel di lapangan selalu menjadi prioritas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan mendukung agar setiap pelayan masyarakat mendapatkan perlindungan terbaik selama melaksanakan tugasnya,” tandasnya

Untuk diketahui, PT MRT Jakarta tetap mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebagai satu kesatuan tindakan pencegahan penularan COVID-19. (hop)