Kastara.id, Jakarta – Polda Metro Jaya masih menyelidiki pelaku dan motif pembacokan ahli IT bernama Hermansyah (46) yang terjadi di jalan tol Jagorawi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyelidikan termasuk mencari saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti lain. “Terkait dengan motifnya, kita belum temukan pelakunya,” katanya, di Jakarta, Senin (10/7).

Argo menjelaskan, kejadian pembacokan ini bermula saat saling pepet mobil yang dikendarai oleh adik Hermansyah dengan mobil sedan, kemudian mobil korban tersenggol dan mereka pun berusaha mengejar mobil tersebut. Mobil lain yang diduga sebagai rekan dari mobil sedan tersebut memaksa Hermansyah untuk menepi.

Setelah korban menepi, pelaku yang diduga berjumlah lima orang langsung menyerang Hermansyah. Hingga saat ini Ia masih menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, akibat luka yang dialaminya di bagian pergelangan tangan, kepala, dan leher. (ama)