Kastara.id, Jakarta – Dalam angka menyambut ulang tahun Jakarta, Datsun ikut ambil bagian di Jakarta Fair Kemayoran  2017 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran mulai tanggal 16 Juni-18 Juli 2017. Datsun menampilkan empat mobil andalannya yaitu GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active, dan Datsun GO spesial version (White edition).

Keikutsertaan Datsun kali ini bertujuan untuk memberikan akses kepada risers untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian produk dan layanan Datsun dalam suasana yang meriah dan menyiapkan program penjualan spesial. Dengan booking fee sebesar dua juta rupiah, calon konsumen secara otomatis akan mendapatkan paket aksesoris atau subsidi Down Payment (DP) menarik.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan lucky dip tambahan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah smartphone Samsung Galaxy S8, smartwatch Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, voucher belanja senilai satu juta rupiah, dan Car Wash Kit.

Pengunjung yang hadir ke booth Datsun di hall B, JIEXpo Kemayoran juga akan mendapat banyak informasi unggulan dari Datsun. Di antaranya terkait program after sales melalui simulasi program Datsun Sigap yang menyediakan jaminan 1×24 jam ketersediaan suku cadang dan aksesoris, layanan informasi dan emergency  24 jam, garansi kendaraan 3 tahun/10.000 km dan bebas biaya jasa service hingga 50.000 km/4 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tahun ini adalah perayaan ke 50 dari Jakarta Fair Kemayoran yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. “Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan, dan hiburan bagi seluruh keluarga,” kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja. (koes)