Bus Sekolah

Kastara.ID, Jakarta – Para jemaah Salat Iduladha 1443 Hijriah sudah berdatangan ke Jakarta International Stadium (JIS) sejak Subuh tadi. Kedatangan mereka antara lain difasilitasi bus gratis yang disediakan Pemprov DKI Jakarta. Warga pun mengaku sangat terbantu dengan layanan bus tersebut.

Susan (45) misalnya. Warga Penggilingan, Jakarta Timur, ini mengaku senang dengan adanya layanan bus gratis yang disediakan bus sekolah. Ia beserta ibu-ibu lainnya dan anaknya sengaja memilih menggunakan bus sekolah milik Pemprov DKI Jakarta untuk menuju JIS.

“Tadi naik dari titik penjemputan samping Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof Dr Sulianti Saroso, dan turun di Ramp Selatan JIS,” ujar Susan, Ahad (10/7).

Hal serupa juga diutarakan Muhammad Ridwan (19). Warga Penjaringan, Jakarta Utara ini mengaku sangat terbantu dengan adanya bus gratis ini sehingga ia tidak perlu membawa motornya dan mencari parkir.

“Naik bus ke sini dan dekat dari rumah juga titik jemputnya. Jadi gak perlu bawa motor dan cari parkir lagi,” tandanya. (hop)