Kastara.id,Depok – Kendati namanya sudah muncul dalam SK sebagai Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa waktu lalu, namun Bunda Eis Rahmawati  lebih memilih pindah ke Partai NasDem sebagai kendaraan politiknya untuk maju di Pileg 2024.

Bunda Rahma yang juga merupakan Ketua Emak-emak Milenial Pendukung Idris (Emiris) pada Pilkada Depok 2020 , mengambil keputusan untuk pindah ke partai NasDem.

Bunda Rahma Caleg Nasdem No urut 2 Dapil 6 Sawangan Bojongsari Cipayung (Saboci)  untuk meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya. Target suara yang akan dicapai sebanyak 15 ribu.

UMKM ini sangat konsen di bidangnya, dirinya sangat senang bilamana banyak membantu pedagang kecil di wilayahnya dari mulai melakukan pembinaan  dengan mencari solusi dalam pendanaan.

” Program saya jalankan adalah pengembangan UMKM dan juga dalam dunia pendidikan dimana banyak lulusan SMA banyak sekali yang sulit mencari pekerjaan akhirnya menjadi pengangguran, ini harus dicarikan solusi” ucap bunda Rahma  ditemui di Kantor BJB. Kamis ( 10/8 ).

Bunda rahma mengatakan , bilamana dirinya terpilih menjadi anggota DPRD, akan  amanah yang dipercaya rakyat.

” Saya tidak mau banyak janji ,  kendaraan politiknya untuk maju di Pileg 2024.

aspirasi  masyarakat akan diperjuangkan dengan setulus hati, saya juga mengajarkan kepada masyarakat untuk menolak yang namanya politik uang, karena  tidak mendidik,” tutupnya .