Karangan Bunga

Kastara.id, Jakarta – Menjelang akhir Jabatan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta, karangan bunga membanjiri balai kota DKI Jakarta. Salah satu karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan terima kasih, Pak Ahok & Pak Djarot atas karya karya emas buat Jakarta (Tertulis dari Law Firm Kamilus Elu & Partner).

Menanggapi banyaknya karangan bunga tersebut, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan keharuannya. “Jujur saya atas nama Pak Ahok, dengan penuh keharuan, sekaligus penuh kebanggaan, dan ini terus terang bisa menguatkan diri Pak Ahok dan saya yang berjuang kemarin di DKI. Kemudian meletakkan dasar-dasar pembangunan di Jakarta,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (10/10).

Menurutnya merupakan suatu kebanggaan bahwa apa yang dikerjakan diapresiasi secara spesifik. “Sebanding lurus dengan tingkat kepuasan warga yang mencapai angka lebih dari 70 persen,” paparnya.

Disebutkan, pihaknya sudah memberikan suatu standar dalam mengelola Provinsi DKI Jakarta. “Tentunya, saya pribadi juga berharap supaya standar yang sudah kita terapkan, bisa dipertahankan atau ditingkatkan lagi oleh pemerintah berikutnya,” ungkapnya. (npm)