GOR

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Depok di Jalan Boulevard, Grand Depok City. Peresmian ini dilakukan secara sederhana. Peresmian GOR bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional 10 November. Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama jajaran Forkopimda, Rabu (10/11).

Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono membacakan sambutan mengatakan bahwa gelanggang olah raga adalah merupakan fasilitas olah raga yang memiliki suatu fungsi yang memadai pada suatu daerah.

“Keberadaan GOR akan terciptanya masyarakat yang sehat secara phisik, di lain pihak fasilitasnya harus profesional dan berstandar tinggi.” kata Imam

Imam menambahkan, pembangunan GOR dimulai dari tahun 2019 dan dapat diselesaikan pada tahun 2021. GOR yang dimiliki Kota Depok berstandar internasional dengan kapasitas penonton sebanyak 1000.

“GOR ini merupakan kebanggaan warga masyarakat Kota Depok, manfaatkan untuk berolahraga, sebagai sarana pembinaan atlet untuk meraih prestasi,” kata Imam.

Imam menambahkan, GOR dapat berfungsi dengan baik apabila fasilitas yang ditawarkan cukup baik dan lengkap. Apalagi berstandar nasional.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dengan singkat mengatakan, mari dijaga dan rawat bersama GOR ini. “Jangan ada coret-coret di dinding GOR ini dan satu hal, bahwa GOR ini merupakan salah satu realisasii RPJMD,” katanya.

Akhirnya Idris mencoba bermain bola basket bersama tim dari Depok untuk menjajal lapangan baru GOR. (*)