Hari Anak Nasional

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam Mohammad Hafid Nasir secara resmi mengumumkan kemenangan Idris-Imam berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Pilkada Depok 2020 di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong.

Dihadiri para Ketua Partai Pengusung Tertata Adil Sejahtera (TAS) Edi Sitorus (Demokrat), Qonita Luthfiyah (PPP), dan Mauludi (Partai Berkarya) serta para relawan pendukung Idris-Imam, simpatisan yang jumlahnya hampir 30-an.

Hafid langsung membacakan hasil perolehan suara sementara mengatakan, Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat data yang masuk sudah hampir 100%. “Dimana pasangan Idris-Imam Nomor urut 02 Unggul dengan prosentase 56,02% sedangkan Pradi-Afifah Nomor urut 01 mendapat suara 43,98 %,” kata Hafid, Rabu (9/12) malam.

Ia merasa bersyukur atas hasil ini dan mengatakan kemenangan itu adalah buah kerja keras para partai pengusung, relawan dan warga Depok yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam.

“Insya Allah ke depan kita bangun Depok bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” ungkapnya.

Hafid menambahkan, Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, dan akan mengawal suara warga Depok sampai pengumuman resmi oleh KPU.

“Tentunya pintu terbuka untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pasangan 01 agar kita bersama-sama bisa bersinergi dalam membangun Kota Depok ke depannya yang lebih baik,” tegasnya.

Hafid tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon doa dari seluruh warga Depok agar Idris-Imam dalam menjalankan roda pembangunan Kota Depok ke depannya selalu amanah dan istiqomah untuk kepentingan masyarakat Kota Depok yang kita cintai.

“Kemenangan kita tentunya adalah berkat Rahmat Allah SWT, kami ucapkan ribuan terima kasih pada seluruh warga Depok, kami juga mohon doa restu agar kepemimpinan Idris-Imam selalu dibimbing dan diberkahi Allah SWT dalam mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera untuk seluruh warganya,” pungkasnya. (*)