DPMPTDP Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berharap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Depok yang baru bisa cepat beradaptasi. Dengan cepat menyesuaikan diri maka diharapkan dapat memberikan hasil yang baik dalam melayani masyarakat.

“Terlebih dengan adanya Undang-undang Cipta kerja, karena itu saat ini kita dituntut harus dapat menyesuaikan diri dengan ketentuan yang ada sehingga tidak mengurangi bentuk pelayanan yang selama ini sudah maksimal,” kata Supian Suri usai acara sertijab Kepala DPMPTSP yang baru, Mangnguluang Mansur, seperti dimuat laman resmi Pemkot Depok, Jumat (10/12).

Lebih lanjut, ia meminta agar semua aparatur di dinas tersebut selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun. Dengan menjaga kekompakan, suasana kekeluargaan dalam bekerja dapat tercipta.

“Dengan kekompakan dan kebersamaan yang dimiliki semoga dapat meningkatkan kinerja dalam bekerja,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala DPMPTSP Depok yang baru Mangnguluang Mansur mengaku siap untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulunya. Dirinya akan melakukan peningkatan pada program yang ada agar lebih optimal.

“Peningkatan program-program yang sudah dilakukan agar dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok,” tutupnya. (dha)