Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Timur, dan Jakarta Selatan pada siang hingga jelang malam hari,” tulis BMKG dalam rilisnya, Selasa (11/1).

Pada siang hari BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan intensitas tinggi disertai petir. Sementara hujan sedang bakal guyur Jakarta Barat. Sedangkan Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Pada malam hari diprakirakan hujan ringan di Jakarta Pusat, Timur, dan Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Barat, Utara, dan Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Cuaca berawan terjadi di Jakarta Barat, Timur, Selatan, dan Jakarta Pusat, pada dini hari nanti. Sedangkan di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara, diprakirakan akan turun hujan ringan.

Adapun suhu udara hari ini di Jakarta berkisar antara 23-35 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-95 persen. (hop)