Reuni

Kastara.id, Anyer – Menciptakan kebahagiaan bersama teman teman yang sudah terpaut waktu yang lama bisa dilakukan dengan cara sederhana yaitu reuni. Hal ini dilakukan oleh Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 46 Jakarta, yang berlokasi di Jalan Masjid, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Reuni yang diikuti puluhan alumni angkatan tahun 1987 ini diadakan di My Regita hotel & resort di kawasan wisata Anyer, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Walaupun peserta yang ikut tidak sebanyak yang ditargetkan, keceriaan dan kebersamaan dalam bersilaturahmi lebih diutamakan.

“Berkumpul dan bergembira bersama teman-teman yang sudah lama tidak bertemu memang mengasyikkan. Dengan acara seperti ini, semua teman senang bisa saling bertemu melepas keriduan,” ujar David, salah satu alumnus yang turut mensponsori acara.

Acara pun diisi dengan bernyanyi dan berjoget bersama untuk menghilangkan kepenatan. Semua berbaur menciptakan suasana kebahagiaan, serta berbagai permainan lomba untuk kebersamaan karena semua mendapat hadiah sebagai kenang-kenangan.

Reuni pada hakekatnya tidak sekadar bersilaturahmi, tetapi masih ada esensi lain seperti kebahagian panjang umur. Apalagi usia peserta yang ikut dalam acara ini tidak muda lagi. Namun masih diberikan kebahagiaan kesehatan hingga masih dapat melihat kondisi kesehatan teman-teman yang hadir.

Sedangkan kebahagian rejeki merupakan kebahagiaan yang lain karena beberapa teman yang memiliki rejeki lebih masih mau berbagi dan mendukung kegiatan ini agar teman yang lain dapat ikut merasakan kebahagiaan juga. (koes)