Kastara.ID,Depok- Pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI) Kota Depok telah dikukuhkan oleh Ketua APSAI Pusat Luhur Budijarso yang  disaksikan oleh  Deputi Tumbuh Kembang Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia, Lenny N. Rosalin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kota Depok Sri Utomo, yang mewakili walikota Depok,serta Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida di Aula Edelweis Gedung Kota Depok, (11/03) .

Dalam kata sambutan Ketua APSAI, mengatakan “selamat bagi pengurus yang baru dilantik semoga apa-apa yang di cita-cita Kota Depok menjadi Kota Layak Anak  (KLA)  akan terwujud, dan sekali lagi selamat bekerja”.

Sementara ditempat yang sama Sri.Utomo yang mewakili Walikota Depok mengatakan  “Pengurus yang baru dilantik ini ,Merupakan serangkaian pembangunan dan pelayanan untuk pemenuhan hak anak yang wajib diwujudkan oleh pemerintah kota Depok secara terinteragrasi dalam merencanakan menganggarkan melaksanakan dan evaluasi dalam indikatornya Kota Layak Anak”

Sri .Utomo menambahkan “Perlindungan anak harus dilakukan oleh pemerintah daerah dan  didukung oleh masyarakat pengusaha serta media sebagai 4 pilar pembangunan anak”.

Dalam tahapan nya ada keterlibatan pemerintah media dunia usaha agar Berpartisipasi aktif dalam pembangunan APSAI ,akan terus berkarya Khususnya untuk anak menjadi harapan dan generasi penerus cita-cita  bangsa Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan sebagai penyemangat.

Lenny berharap “Depok Kota Layak Anak sekarang  sudah mendapatkan  nindya Dengan adanya APSAI bisa naik tingkat 100%”.

“APSAI bisa jadi added value  Kontribusinya untuk nilai tambah  terhadap anak-anak kita, Sekecil apapun sangat bernilai untuk anak-anak Sebesar apapun tidak akan cukup untuk  anak kita” ucap nya .(Rud)