Kastara.id, Jakarta – Dalam hitungan minggu seluruh elemen industri otomotif memastikan kesiapannya dalam mendukung pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah memastikan kesiapannya untuk menggelar IIMS 2017 selama 10 hari sejak 27 April hingga 7 Mei 2017 yang bertempat di Jakarta International Expo (JIEXpo) Kemayoran, Jakarta.

Saat konferensi pers di The Upper Room Annex Building, Jakarta (6/4) para peserta yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM), industri komponen after market otomotif dan peserta lainnya memastikan kesiapannya menggikuti IIMS 2017, serta memaparkan berbagai rencana yang akan ditampilkan di gelaran tersebut.

“Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen. Selain itu peserta juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” ujar Direktur PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Gelaran IIMS 2017 kali ini merupakan salah satu pesta industri otomotif terbesar di Indonesia di mana semua elemen industri otomotif tanah air telah siap berkalaborasi untuk memamerkan produk-produk terbaiknya. Tahun ini kendaraan bermotor roda empat diikuti oleh AUDI, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motor, Nissan, Renault, Suzuki, TATA, Toyota, dan Volkswagen.

Untuk roda dua akan kembali tampil Aprillia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Einfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha. Sedangkan dari industri otomotif akan ada Perkumpulan Pengusaha Aksesories Mobil Indonesia (PAHAMI) yang memastikan akan membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran untuk mengakomodir para anggotanya dengan menyuguhkan suasana yang nyaman untuk mencari aksesoris untuk kendaraan bermotor.

Untuk menunjang kebutuhan pengunjung yang mencari kendaraan baru juga disediakan lokasi untuk test drive dan test ride dari kendaraan yang dipamerkan. (koes)