Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca untuk sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan pada sore hari, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada dini hari,” tulis peringatan dini BMKG, Ahad (11/4).

Adapun prakiraan cuaca untuk siang hari ini, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan hujan sedang di Jakarta Timur. Kemudian berawan di Jakarta dan cerah berawan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Lalu pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, berawan di Jakarta Barat serta cerah berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada dini hari, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Sedangkan untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-31 derajat celcius dengan kelembaban udara mencapai 75-90 persen. (hop)