Demo UI

Kastara.ID, Depok – Polres Metro Depok dibantu dengan pihak TNI melakukan pemantauan untuk mencegah massa aksi 11 April 2022 ke Jakarta. Pemantauan berlangsung di tiga titik dan sejumlah stasiun.

Kegiatan yang berlangsung Senin (11/4) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar bersama Dandim 05/08 Kolonel infantri Elvino Yudha Kuniawan.

“Kami melakukan pemantauan di area hukum Polres Metro Depok kita berjaga di sekitar stasiun, area Depok, perbatasan Bogor dan Perbatasan Jakarta Selatan,” ungkap Kombers Imran Edwin S di sela pemantauan.

Imran mengatakan dari hasil pemantauan ini, pihak Polri-TNI tidak menemukan adanya pergerakan massa aksi 11 April 2022 menuju Jakarta. Pun demikian dengan penyekatan di Flyover UI.

“Hasil pemantauan di beberapa stasiun dan Flyover UI tidak ditemukan adanya kegiatan masa yang menuju ke Jakarta,” ujarnya.

Dia menambahkan, pemantauan ini sudah berlangsung sejak kemarin. Setidaknya ada 250 personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk melakukan penyekatan ini. (dha)