Kastara.ID, Jakarta – Klip baru dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum telah dirilis online oleh pihak Lionsgate. Klip ini menampilkan pembunuh bayaran favorit penggemar, John Wick meminta bantuan The Director, Anjelica Huston sementara dia menekankan betapa mustahil bagi John untuk melarikan diri dari High Table.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan memperkenalkan Halle Berry sebagai “Sofia,” Anjelica Huston sebagai “The Director” dan Asia Kate Dillo sebagai “The Adjudicator” dari High Table, Mark Dacascos sebagai seorang pembunuh bernama “Zero,” dan Jason Mantzoukas sebagai “Tick Tock Man.”

Yang juga bergabung dengan para pemain adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dari franchise film The Raid sebagai pembunuh profesional yang tangguh yang harus dihadapi Wick, serta bintang seni bela diri, Tiger Hu Chen yang pernah membintangi Man of Tai Chi bersama Reeves.

Film ini menyatukan kembali Reeves dengan Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick. Chad Stahelski kembali ke sutradara dan akan dirilis oleh Lionsgate pada 17 Mei 2019. (cinemags/nad)