Datsun GO+ T-Ultimate - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan produk stylish terbarunya, Datsun GO dan GO+ T-Ultimate, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Jumat (11/8). Varian baru ini akan memenuhi kebutuhan dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendi akan mobil dengan desain yang menarik, memiliki kualitas mumpuni, dan “value for money”.

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengatakan, Datsun adalah brand yang dibangun berdasarkan inspirasi dari kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen Indonesia. “Kami terus mendengarkan kebutuhan mereka. Melalui Datsun GO & GO+ T-Ultimate, kami percaya dapat menarik perhatian dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendi, terutama mereka yang ingin tampil beda,” kata Nakamura.

Dari sisi eksterior, Datsun GO dan GO+ T-Ultimate memiliki tampilan lebih berani dan sporti melalui spion elektrik dengan lampu sein tertanam di dalamnya sekaligus menambah rasa percaya diri pengemudi ketika berkendara. Selain itu, tampilan luar mobil ini juga diperkuat dengan velg alloy 15-inci yang sporti. Sedangkan pada interior, Datsun GO dan GO+ T-Ultimate dibungkus dengan seat cover berwarna hitam yang memperkaya tampilan stylish sesuai dengan gaya hidup dinamis.

Terdapat pula fitur-fitur unggulan lainnya untuk kenyamanan dan kemudahan para penggunanya termasuk Electric Power Steering (EPS) dilengkapi speed sensitive, sensor parkir, power window, lampu halogen dengan fitur follow-me-home, intelligent wiping system, serta fitur-fitur menarik lainnya.

Varian baru dari Datsun ini tersedia untuk semua warna. Di GIIAS 2017, Datsun GO & GO+ T-Ultimate dapat mulai dipesan dengan banderol di kisaran 126–135 juta rupiah (on-the-road Jakarta). Tak perlu menunggu lama, karena Datsun GO & GO+ T-Ultimate akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia mulai September 2017. (koes)