Ferrari Portofino debut

Kastara.id, Portofino – Ferrari Fortofino, mobil GT dengan atap terbuka dan bermesin V8 bertenaga 600 hp diluncurkan di hadapan Presiden Sergio Marchionne, Wakil Presiden Piero Ferrari, pebalap Giancarlo Fisichela dan Sebastian Vettel yang tiba di Liguria didampingi Maurizio Arrivabene, Managing Director dan tim Principal dari Scuderia Formula One yang bertempat di sebuah resort terkenal dengan nama yang sama, Portofino.

Ferrari Fortofino yang memulai debutnya di hadapan para pelanggannya melalui World Premiere selama dua hari Sabtu dan Minggu (9-10/9). Penampilannya dengan cepat memenangkan hati para tamu yang hadir untuk menikmati desain serta fleksibelitasnya sebelum melakukan test drive. Suasana selama dua malam itu benar benar sempurna karena area marina dan alun-alun terkenalnya dihadirkan pertama kali secara eksklusif oleh Ferrari.

Tamu yang hadir berangkat dari Santa Margherita Ligure dimana mereka bertemu dengan La Ferrari Aperta, mobil ikonik penanda ulang tahun ke-70 Ferrari dan melakukan perjalanan dengan fery ke Portofino menuju sebuah teater terapung yang tertambat di laut. Mobil tersebut muncul di balik layar, layaknya sihir dengan latar belakang kota dan tanjung yang didominasi dengan warna merah serta simbol Kuda Jingkrak yang diproyeksikan ke arah simbol kota Ligurian, Castello Brown.

Setelah gala dinner di alun-alun kota yang diiringi musik dan hiburan, para tamu diundang kembali ke landasan terapung untuk disuguhkan cocktail perpisahan. Juga dengan set DJ yang berada di samping Ferrari Portofino yang memiliki kesan sempurna dari bagian atap yang bisa ditarik hingga banyak fitur teknologi yang membuatnya unik. (koes)