Sophia Latjuba

Kastara.id, Jakarta – Sophia Latjuba seorang public figur yang mengutamakan pola hidup sehat karena kesehatan menurutnya merupakan investasi yang paling mahal. Hal ini dikemukakan saat acara peluncuran variasi rasa baru dari es krim Campina LuVe di Sultan Hotel, Jakarta, Sabtu (11/11).

Dua produk inovasi Campina baru ini adalah Vanila Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk. Kedua es krim ini tidak mengandung susu sapi atau zero milk, namun konsisten menggunakan 100% berbahan dasar isolated soy protein atau protein soya.

Dalam kemasan yang dijual Rp 11.000,- per pack terdapat potongan brownies dan strawberry sauce pada varian Vanila Brownies Strawberry Sauce juga coklat yang rich pada varian Chocolate Chunk. Ini menjadi alternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi es krim sebagai salah satu kudapan ringan yang lactose free dan vegan friendly.

Demikian juga dengan artis cantik penggemar yoga, Sophia Latjuba, yang selalu mengedepankan gaya hidup sehat namun gemar menyantap es krim Campina di sela kesibukannya. “Saya suka sekali dengan es krim, tapi karena saya sangat konsen dengan berat badan ideal, nutrisi seimbang, dan saya seorang vegetarian, sehingga saya hanya bisa mengkonsumsi produk yang terbuat dari protein nabati,” ujar Sophia Latjuba.

Motivasi hidup sehatnya adalah dengan makan nutrisi yang baik dan melalui program vegan yang membuat tubuhnya menjadi fit dan energinya semakin bertambah. Hobinya menyantap es krim LuVe ini karena sangat cocok, rendah kalori dan lemak, jadi tidak khawatir gemuk asal mengkonsumsinya dibatasi. “Beberapa bulan ini saya melakukan diet vegan dengan memilih makanan bukan dari hewani termasuk susu,” demikian Sophia menambahkan.

Mengkonsumsi es krim baginya adalah merupakan kebutuhan, dan harapannya adalah agar Campina tetap eksis karena merupakan alternatif yang lebih baik tanpa mengkonsumsi susu yang ada di produk Campina. (koes)