Namaste Festival 2017

Kastara.id, Jakarta – PT Campina Ice Cream Industry (CICI) mendukung penuh Namaste Festival 2017, sebuah perhelatan Internasional yang fokus kepada yoga, healing, well-being, serta gaya hidup positif yang semakin digemari masyarakat modern. Berlangsung di Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (11/11), hadir Sophia Latjuba, artis cantik dan model yang juga dikenal mengutamakan gaya hidup sehat.

Keterlibatan Campina mendukung Namaste 2017 ini sejak tahun ketiga karena terkait langsung dengan produknya. “Campina konsisten mendukung Namaste karena ingin  mendekatkan diri dan memperkenalkan produk ini kepada pencinta yoga, dan ini merupakan kesempatan yang paling baik,” jelas Fitri Atria, Asisten Brand Manager PT CICI.

Tema ‘Passion For Joy’ yang diangkat Campina terkait dengan inovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas. Campina dikenal sudah puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk keluarga Indonesia.

Namaste Festival 2017 yang sudah masuk tahun ke-7 ini kembali membawa komunitas yoga serta para praktisi yoga dari beberapa negara, juga praktisi penyembuhan dan kesehatan yang diakui di kancah nasional dan internasional. (koes)