Kastara.ID, Depok – Ketua DPC PPP Depok Qonita Luthfiyah mencoblos di TPS 19 Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok, untuk paslon Idris-Imam menang telak di TPS tersebut di mana tempat Qonita mencoblosnya. Qonita mengatakan, dengan unggulnya Idris-Imam, karena memang banyak basis massanya, di lingkungannya ini merupakan basis massa PPP yang nota bene pengusung paslon Idris-Imam.

Setelah pencoblosan selesai dan pada Rabu (9/12) petang suara selesai dihitung, paslon Idris-Imam memperolah 280, sedangkan Pradi–Afifah hanya 33 suara. Qonita di TPS 19 merupakan tempat di mana dia memberikan hak suaranya pada Pilkada Depok.

“Hasil perolehan suara kemarin, pasangan calon Pradi-Afifah hanya 33 suara tertinggal jauh dengan pasangan nomor 2 Idris-Imam dengan 280 suara,” kata Qonita kepada wartawan ketika mendatangi rumahnya, Kamis (10/12) malam.

Qonita tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon nomor urut 2, Idris-Imam. Depok kota relijius dan berbudaya, itu pula yang membuat Idris-Imam unggul, basis masanya merupakan umat yang sangat relijius.

Qonita mendoakan, agar Idris-Imam memimpin lebih baik lagi, dan amanah agar Kota Depok maju. Qonita mengajak para pendukungnya mendoakan agar Depok di tangan mereka berdua akan jauh lebih baik lagi dan mampu mensejahterakan warganya.

Menurut Qonita, kemenangan ini merupakan kemenangan warga Depok. Untuk itu Qonita mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama turut serta membangun Kota Depok bersama Idris-Imam.

Dia juga mengungkapkan keunggulan karena politik santun sehingga bisa diterima. “Ini semua merupakan buah dari politik santun yang kami terapkan pada masa kampanye kemarin,” pungkasnya. (*)