Kastara.Id,Depok – Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Cilodong-Tapos, Gaffar Rizani  berjanji akan menghibahkan gajinya untuk warga fakir miskin. Diungkapkan salah satu janji politik Caleg yang akrab disapa Riza dari Partai Perindo nomor urut 5 dari dapil Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos.

“Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat di dapil Cilodong dan Tapos agar saya bisa mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kota Depok pada pemilu legislatif 14 Februari tahun 2024 mendatang,” ujar Riza, Ahad. (10/12).

Masih kata Riza, hal tersebut dilakukannya karena keprihatinan terhadap berbagai kesulitan masyarakat, khusususnya di wilayah dapil Cilodong dan Tapos. Itu juga yang menjadi alasannys untuk terjun ke politik memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Motivasi saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif karena ingin berkontribusi langsung memperbaiki kualitas hidup masyarakat di wilayah dapil saya, Cilodong dan Tapos, Kota Depok,” terang pria yang cukup sukses berkarir sebagai pengacara ini.

Riza menambahkan, sebagai warga negara, dirinya merasa bertanggung jawab untuk ikut serta membangun Kota Depok.

“Dan, mencalonkan diri sebagai anggota legislatif merupakan salah satu cara saya pilih untuk menjalankan tanggungjawab tersebut,” tegas Riza.

Lanjut pria kelahiran Jakarta tahun 1977 ini, sangat yakin bahwa sebagai anggota legislatif, dirinya dapat membawa perubahan positif terutama dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat.

“Saya akan berjuang keras untuk menyuarakan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kota Depok. Serta juga memperjuangkan kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok,” tutup Riza.