Muschap TAC Lampung dan Bantuan TAC Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Muschap

Kastara.ID, Jakarta – Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung menggelar Musyawarah chapter yang ke-2 dan pemilihan ketua chapter periode 2019-2021. Muschap berlangsung di Batiqa Hotel, Lampung, pekan lalu (5/1).

Dihadiri 50 peserta internal (member dan rookie/calon member) pada sesi pertama disampaikan laporan pertanggungjawaban officer chapter 2017–2019 oleh Rangga serta penjabaran detail agenda kegiatan, prestasi–prestasi yang telah dicapai, laporan keuangan bendahara chapter oleh Eka Banana.

“Walaupun kita sebagai klub hobi yang santai, tetapi untuk hal–hal yang berhubungan dengan organisasi tetap serius digarap dan dipertanggungjawabkan kepada seluruh member agar komunitas tetap eksis dan positif,” ujar Rangga.

Selesai sesi pertama, acara berlanjut dengan makan malam. Peserta dan juga beberapa tamu undangan mitra TAC Lampung beramah tamah sambil menikmati hidangan. Kemudian berlanjut untuk keseruan penyampaian visi misi calon ketua chapter.

Ketiga kandidat yang telah disaring terlebih dahulu pada pra muschap, yaitu Ari Wahyu Sasongko, Tri Listiana, dan Ade Wardidin. Akhirnya dengan hasil yang selisih tipis Tri Listiana terpilih sebagai Ketua Chapter TAC Lampung dengan 12 suara menyisihkan Ade Wardidin (11 suara) dan Ari Wahyu Sasongko (8 suara).

Baca Juga:  Toyota Agya Club Gelar Ulang Tahun Yang Ke-5

“Deg–degan, senang, haru, tapi juga bingung sebagai satu-satunya kandidat wanita dan alhamdulillah terpilih mengemban amanah saudara-saudara TAC Lampung. Saya mengucapkan terima kasih dan semoga TAC Lampung menjadi lebih baik lagi,” ungkap Tri Listiana.

Tsunami Selat Sunda

Di lain tempat, TAC Jakarta, Tangerang Raya, dan Cipasera memberi bantuan korban tsunami Anyer, Banten. Pada hari Ahad, tanggal 6 Januari 2019, TAC mengunjungi dan memberikan bantuan bagi korban bencana tsunami di Kampung Sumur, Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur.

Terima kasih buat uluran bantuan rekan-rekan TAC Chapter Jakarta, TAC Chapter Tangerang Raya, TAC Cipasera, dan Al-Muallafah Islamic School.

Ungkapan terima kasih buat tim yang meluangkan waktu ke lokasi, di antaranya Rohmat Tulloh, Wasis Giatmoko, Aryanto Lare Sleman, dan Adjie (Ketchap TAC Jakarta). Demikian pula kepada semua pengurus, member yang memberikan support, serta semua pihak yang telah ikut membantu. (top)