Hujan Deras

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini akan diguyur hujan mulai pagi hari. Warga pun diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

Kepala Bagian Humas BMKG Taufan Maulana mengatakan, pagi hari hujan ringan diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Siang hari hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Malam hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

“Dini hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur,” ujarnya, Selasa (12/2).

Taufan menyebutkan, suhu udara di Ibukota hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara 80 sampai 95 persen. Sementara kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut, lima hingga 30 kilometer per jam.

“Waspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang bedurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara sore dan menjelang malam hari,” tandasnya. (hop)