Sri Kuncoro

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri pelepasan Sri Kuncoro yang akan pindah ke Kejaksaan Tinggi Semarang. Sri Kuncoro digantikan Kajari Depok yang baru Mia Banulita. Pelepasan berlangsung di Gedung Pertemuan Sasono Budoyo Jalan Raya Kalimulya No. 30, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok (11/3).

Hadir Ketua DPRD Depok Teuku Muhammad Yusufsyah Putra, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, Kapolres Metro Depok Kombes Polisi Imran Edwin Siregar dan seluruh jajaran Kejaksaan Depok.

Wali Kota Depok mengomentari bahwa Kajari Depok bagian dari Forkopimda yang tupoksinya adalah menyeimbangkan situasi dan kondisi yang ada di Kota Depok.

Kepada Kajari yang baru Mia Banulita, menurut Wali Kota Depok, dia sudah pengalaman dalam memimpin institusi Kejaksaan. Nantinya bisa dikembangkan atau disumbangkan ilmunya untuk Kota Depok sehingga menjadikan Kajari Depok yang benar-benar mengabdikan untuk masyarakat Depok.

Di tempat yang sama, Alfa, karyawan Kejaksaan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Sri Kuncoro. “Kawan-kawan di Kejaksaan Negeri Depok akan selalu mengingat jasa baiknya dan juga ilmu bermanfaat yang diberikan kepada saya,” pungkasnya. (*)