Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Mampang membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga Kota Depok. Pelayanan ini dibuka selama tiga hari yaitu 12-14 April 2022.

Kepala UPTD Puskesmas Mampang, Winarni Naweng Triwulandari menjelaskan, pelayanan bertempat di Gedung UPTD Puskesmas Mampang, Jalan Namnam RT 05 RW 07, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas. Pelayanan dibuka mulai pukul 08.00-11.00 WIB.

“Kami buka setiap hari, kecuali Jumat (15/4) karena tanggal merah pelayanan tutup,” jelasnya sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (11/4).

Naweng menyebut, setiap hari pihaknya menyediakan kuota 150 peserta yang terbagi untuk dosis satu, dua, dan tiga (booster). Pelayanan vaksinasi ini guna memberikan kesempatan bagi warga mendapatkan vaksinasi booster.

Dirinya menuturkan, jenis vaksin yang digunakan ada tiga yaitu Sinovac, AstraZeneca, dan Covovac. Khusus booster vaksin yang digunakan adalah AstraZeneca untuk usia 18 tahun ke atas.

“Covovac dosis satu dan dua 18 tahun ke atas, Sinovac usia 6-11 tahun. Bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin silahkan mendatangi Puskesmas Mampang,” tandasnya. (dha)