HBH

Kastara.ID, Depok – Dinas Pendidikan Kota Depok berkumpul hampir 600 guru-guru beserta stafnya se-Kota Depok hadir di halal bihalal untuk bersilatuhrahmi 1 Syawal 1440 H di Aula Lt. 10 Gedung Dibaleka II Balai Kota Depok, Rabu (12/6).

Acara dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida, Ketua PGRI Kota Depok, serta Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri se-Kota Depok.

Wakil Wali Kota Depok mengatakan, dirinya bangga dengan guru, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. “Saya bisa jadi wali kota berkat ada guru yang mengajari saya,” katanya.

“Saya bisa berdiri di sini karena ada guru yang memberi pelajaran bisa menulis, membaca, berhitung, dan sebagainya,” imbuh Pradi.

Silatuhrahmi guru-guru se-Kota Depok menjadikan kita panjang umur, rezeki pun akan bertambah. Apalagi seorang guru pendidik punya tanggung jawab terhadap anak didiknya untuk bersatu untuk membangun Kota Depok dalam dunia pendidikan.

Kota Depok dalam dunia pendidikan sekarang boleh diperhitungkan, karena banyak dari Depok siswa-siswinya menjuarai berbagai bidang antara lain robotik, matematika, bahkan kimia, baik itu tingkat nasional maupun internasional. (*)