Slayer

Kastara.ID, Jakarta – Band yang disebut sebagai salah satu dewa metal, Slayer yang terdiri dari Tom Araya, Kerry King, Gary Holt dan Paul Bostaph – bersama dengan Trafalgar Releasing, Nuclear Blast Records dan Prime Zero Productions, dengan senang hati berbagi trailer film Slayer: The Repentless Killogy, yang akan tayang di bioskop di seluruh dunia hanya untuk satu malam yaitu pada 6 November mendatang.

Penuh dengan balas dendam, pembunuhan, pertumpahan darah dan retribusi, bagian pertama dari Slayer: The Repentless Killogy adalah sebuah film narasi pendek yang ditulis dan disutradarai oleh BJ McDonnell, yang memadukan musik Slayer dengan trilogi video musik dan tak dapat dilewatkan, yang disatukan menjadi alur cerita kronologis.

Bagian kedua dari The Repentless Killogy menampilkan seluruh set langsung dari pertunjukan Slayer yang dilakukan di Los Angeles Forum pada tanggal 5 Agustus 2017, dan disutradarai oleh Wayne Isham yang telah menyutradarai banyak video untuk para seniman termasuk Metallica, Foo Fighters, Michael Jackson dan banyak lagi. Lagu-lagu hits band metal yang ditampilkan dalam film ini, termasuk “South of Heaven,” “War Ensemble,” “Mandatory Suicide,” “Dead Skin Mask,” “Raining Blood,” dan “Angel of Death.”

Bagian pertama dari The Repentless Killogy dibintangi oleh banyak aktor Hollywood yang muncul dalam seri video musik mereka: Jason Trost (Beats of Rage, Hatchet III) sebagai Wyatt, Danny Trejo (Machete), Richard Speight (Band of Brothers, Supernatural), Derek Mears (Agents of SHIELD), Jessica Pimentel (Orange is The New Black), Tyler Mane (X-Men, Halloween II), Bill Moseley (The Devil’s Rejects, The Texas Chainsaw Massacre 2), Caroline Williams ( The Texas Chainsaw Massacre 2, Sharknado 4), dan Sean Whalen (Twister, The People Under The Stairs).

Pada Januari 2018, band raksasa trash metal Slayer mengejutkan para metalhead di seluruh dunia dengan mengumumkan bahwa mereka akan pensiun, bersama dengan tur dunia terakhirnya yang sangat besar. Setelah 37 tahun, 12 rilis studio, lima nominasi Grammy dan dua kemenangan, banyak album Gold, banyak sampul majalah dan pengakuan lainnya, Slayer telah mendapat tempat dalam sejarah musik sebagai salah satu dari The Big Four (bersama Metallica, Megadeth, dan Anthrax). Mereka telah membantu mendefinisikan genre thrash-metal. (nad)