Pradi-Afifah

Kastara.ID, Depok – Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna meninjau lokasi kebakaran di Jalan Tole Iskandar, Depok, Ahad (11/10) malam WIB.

Mengenakan peci hitam dan rompi biru, Pradi menerobos massa untuk melihat langsung toko kayu dan warung nasi yang terbakar.

Calon Wali Kota Depok itu berbicara dengan petugas polisi untuk mengetahui secara langsung kronologis kebakaran. Selain itu, Pradi juga menanyakan tentang korban dari kebakaran tersebut.

“Para korban dari kebakaran ini masih diidentifikasi. Saya berharap tidak ada korban jiwa,” kata Pradi seperti dilansir pradiafifah.com.

Wakil Wali Kota Depok incumbent itu menyatakan bahwa saat ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Ketua RT dan RW untuk mengetahui secara pasti jumlah korban dari kebakaran tersebut. Selain itu, untuk memastikan para korban mendapatkan tempat berlindung.

“Kami masih berkoordinasi dengan Ketua RT dan RW. Apakah mereka ditempatkan di rumah saudara mereka atau disewakan. Kalau memang disewakan nanti saya akan berkoordinasi dengan Pjs Wali Kota Depok,” tutur Pradi.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 18.45 WIB. Api melalap toko kayu dan warung nasi. Sebanyak delapan mobil kebakaran dikerahkan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok. (lan)