POSSI DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Pemprov DKI Jakarta menyiapkan lokasi karantina bagi atlet kontingen PON XX Papua 2021 yang terpapar Covid-19. Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 provinsi sudah menentukan lokasinya.

“Tempatnya ada beberapa pilihan, segera kita umumkan pada waktunya. Sekarang masih menunggu proses penutupan. Kemarin lima orang terpapar sudah diinfokan tak ada gejala berat di situ,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Selasa (12/10).

Riza berharap kelima atlet PON DKI Jakarta yang terpapar bisa segera pulih dan kembali dalam keadaan sehat. Sementara untuk pemulangan. mereka masih menunggu hasil negatif.

“Mudah-mudahan semuanya nggak ada masalah kembali ke Jakarta, sehat, tidak membawa Covid-19, tidak membawa malaria dan diharapkan bisa mendapatkan kemenangan di PON dari Pemprov dan masyarakat,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Ariza ini mengapresiasi penyelenggara PON yang sudah mengantisipasi agar tidak terjadi penularan Covid-19. Salah satunya penonton dibatasi tidak di satu titik.

“Alhamdulillah, pelaksanaan PON berlangsung dengan baik, tidak ada masalah berat,” tukasnya. (hop/tra)